Cari:
Selamat Datang Guest
[Login | Daftar Baru]
 
  HOME     TENTANG     CARA ORDER     KETENTUAN/FAQ     HUBUNGI  
Keranjang Belanja
Belanja Masih Kosong
0Jumlah Belanja:
Rp.0Total:
 
PILIH PRODUK
 
:::: TREND TOYS ::::
TrendToys

HUBUNGI Kami
SMS/WhatsApp
0818 404740

LINE: arfaquin
IG: arfaquin

Jam Kerja
Senin - Sabtu
08.00 - 17.00

Informasi
Produk: 675
Kategori: 35
Harga: Rupiah
 
Mata uang
 
Bahasa
 
Lokasi: >> Film Cerita

PORORO The Little Penguin 2

PORORO The Little Penguin 2

Informasi Produk

- Mobil Yang Aneh

Eddy sedang membuat mainan mobil baru. Pororo merebut mobil itu dan membawanya ke taman. Saat Pororo memainkannya tiba-tiba Pororo tidak dapat mengendalikannya dan hampir saja terjatuh

 

- Loopy Kau Bisa Melakukannya!

Loopy ketakutan, Loopy berhenti di depan jembatan dan menangis. Jembatan itu terlalu tinggi dan sempit, Loopy takut meyebranginya. Pororo dan teman-teman memberi semangat dan membantu. Dengan dukungan semua temannya, Loopy berhasil sampai ke ujung jembatan.

 

- Crong, Aku Minta Maaf

Pororo mendapatkan sebuah kado, tapi setelah dibuka kado itu meledak. Pororo menuduh Crong yang melakukan itu semua. Crong marah karena memang bukan dia yang melakukannya.

 

- Rahasia Eddy

Hari ini Poby bermain biola, ia bermain dengan baik. Lalu giliran Eddy untuk menyanyikan sebuah lagu, tetapi Eddy tidak bisa bernyanyi. Pororo mengetahui hal ini, Eddy meminta Pororo dan Crong untuk merahasiakannya kepada teman-teman yang lain.

 

- Apa Yang Terjadi Dengan Wajahku?

Sore ini Pororo tertidur sangat lelap, melihat hal itu Crong memiliki ide untuk menjahili Pororo dengan mencoret-coret wajah Pororo. Saat mengetahuinya Pororo memarahi Crong dan mereka membuat keadaan semakin kacau.

 

- Poby Kurang Tidur

Pada saat tengah malam Poby masih terbangun membaca buku. Poby tetap tidak bisa tidur da memutuskan untuk mendatangi teman-temannya. Semua merasa sangat terganggu dengan kedatangan Poby.

 

- Aku Terkena Flu

Setelah terjadi badai salju semalaman rumah Loopy tertimpa pohon besar. Poby pun mengajak Eddy untuk membantu Loopy, namun Eddy menolaknya dan beralasan mengalami flu berat. Poby pergi sendiri menemui Pororo dan Crong.

 

- Pororo Bertemu Dengan Seekor Paus

Hari ini Pororo dan teman-temannya bermain di pantai. Mereka bermain lempar bola, tapi Crong melemparnya terjatuh di laut. Pororo bersedia untuk mengambil bola itu. Pororo berenang terlalu jauh dan bertemu dengan seekor paus.

 

- Loopy Sang Peramal

Loopy melakukan ramalan dengan setangkai bunga. Setelah berhasil dia akan menunjukkan ramalannya itu kepada teman-temannya, namun mereka tidak mempercayainya. Saat itu Poby datang untuk memancing. Loopy meramalkan bahwa Poby akan mendapatkan ikan besar.

 

Jenis: VCD

Harga: Rp. 15,000


Kode Produk: SS-007
 
N.B.:Total belanja anda ada di kolom kiri atas Jumlah:   Beli   Lihat Belanja
Produk Baru
 
Produk Laris
 
KATEGORI UMUR
 
Pocoyo

bag
bannerdukidz cms

Powered by CubeCart
Copyright Devellion Limited 2006. All rights reserved.